Rabu, 22 Juni 2011

Tips Mempercepat Modem Smart EVDO ZTE AC2726

Smart EVDO kini sudah mulai menjadi pilihan masyarakat indonesia karena koneksi internetnya yang terbilang cepat dan juga dengan harga yang terjangkau untuk fasilitas internet unlimited baik harian, mingguan atau bulanan. Tapi dibalik keunggulannya itu, Smart EVDO juga masih memiliki kendala atau kekurangan yaitu masih terbatasnya BTS yang ada di indonesia dimana jika kita jaraknya semakin jauh dari BTS terdekat maka menyebabkan sinyal akan turun yang tentunya juga akan menyebabkan lambatnya koneksi internet kita. Nah bagi anda yang saat ini mengalami hal diatas ini, anda tidak perlu kecewa dahulu. Mengapa? Karena ada beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk memperkuat sinyal dan yang pastinya mempercepat koneksi internet kita.
Jika sinyal di daerah anda kurang bagus ada baiknya anda menambah peraltan tambahan seperti antena internal atau eksternal khusus modem, nah bila sinyal sudah stabil cobalah settingan berikut. Masuk pada menu Setting (menu bagian bawah) dan anda ganti default number (#777), username (smart) dan password (smart) dengan kombinasi berikut :


number : *98#
username : cdma atau wap
password : cdma atau wap

atau

number : *31*11111#
username : cdma atau wap
password : cdma atau wap

Penggantian number, username dan password diatas digunakan untuk memakai chanel lain dari layanan smart karena biasanya chanel defaultnya sering ramai digunakan.Silahkan anda coba connect dengan masuk menu NetConnect dan anda coba ganti number, username dan password dengan yang lainnya termasuk default jika masih lambat.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More